Lifestyle, Fashion, and Travel blog by Beny Ricardo

Weekend Tahun Baru 2015 di Mountain View Residence Kudus Thursday, January 22, 2015

Gue bisa dikategorikan sebagai orang yang paling gak bisa kalau pergi liburan cuman sehari doang dan dapet capeknya aja. Jadi, liburan tahun baru kemaren gue emang nungguin ada yang ngajak pergi travel bareng dan gratis keluar kota beberapa hari mungkin(?) hehehe. Seperti tahun-tahun kemaren yang gue abisin bareng sama Rere di Solo. Meskipun tahun baru sebenarnya bukan jadwal gue buat liburan, dan emang gue gak mood buat pergi kemana-mana (karena kalian tahu sendirikan bahwasanya tiap malam tahun baru pasti ujan). Tapi kan,.. Yah, ini Tahun Baru! Pergi keluar udah wajib kayaknya buat kita yang (masih merasa) muda. Sebenernya ada sih yang ngajakin gue buat liburan bareng, cuman yah itu, karena emang gue nggak ngebudget buat liburan pas tahun baru ini, dan destinasi, waktu, perkiraan cuaca, gebetan yang mungkin gak bisa di ajak liburan bareng, kaidah, khasanah, barokah, inayah, hidayah dan faktor lainya. At last gue putusin buat malam tahun baruan di rumah, nemenin ibuk sama adek nonton bioskop Trans TV!(kurang jomblo apa coba?) Itu rencananya yah, tapi yang namanya manusia mah cuman bisa berencana, dan kemudian takdir Allah berkehendak lain.

Yah, gue masih merayakan NYE 2015 kemaren bareng sama temen-temen gue pada akhirnya, karena emang ada aja yang ngajakin keluar. Jujur, malem itu sebenernya emang udah males keluar, pengen di rumah sama ibuk. Duh, jadi nyesel kalo inget, di malam tahun baru ini ga jadi sama ibuk. Tapi untungnya Ibu gue emang wonderwoman banget! Ngeliat gue udah nolak banyak jemputan buat keluar malem itu, akhirnya ibu gue merelakan anaknya ini buat NYE di luar, “Temen-temenmu kayaknya beneran butuh kamu banget, udah sana, pergi seneng-seneng bareng , gih” begitu kata Beliau. Tukan, jadi pengen peluk ibuk gue deh,..(loh kok jadi curhat?)

Paginya, tetep, banyak juga yang ngajakin buat pergi, tapi karena gue udah ngerasa bersalah ama ibuk. Jadilah gue memutuskan buat terima ajakan Reza buat renang aja, dan karena adek gue emang udah ngajakin renang dari minggu kemaren, yah kayanya gak ada lagi alasan buat nggak berangkat, selain perasaan “ini khan liburan, Waterboom Mountain View Residence deket UMK situ pasti penuh nih, duh males”. Tapi demi nyenengin adek dan nebus rasa bersalah gue, kemudian sekalian ini ketemu temen lama, yah ayolah!

Read more…

Comments (0)

Frozen Breakfie from Vegan Guru Saturday, January 10, 2015

You might be already know about Eddie Mitsou. She is a vegan blogger, (oh, could i said that words?) yah, her blog present kinda her vegan lifestyle and also variety of vegan recipes, one of my fave for easy first step to try out could be this Berry boost breakfast with superfood Maca! So here we go! Read more…

Comments (1)

Nasir Mazhar Spring/Summer 2015 Wednesday, January 7, 2015

Backstage at Nasir Mazhar SS15, photography Philip Trengove for Dazed. Really love the casual atmosphere meet sporty yet unexpected fabric. Read more…

Comments (0)

coffee break Tuesday, December 16, 2014

Last weekend i’ve meet my old friend Reza and of course! spending lot of quality time with him at cafe during the rainy day out there.

Comments (0)

Assistant Monday, December 8, 2014

Assistant is a fashion magazine about the present, past, but most certainly the future. The assistants of the greatest minds and creatives standing in the background will be without a doubt the stars of tomorrow. Assistant uncovers their world by discovering and inspiring younger generations — and the not so young — who aspire to be a part of the fashion industry.

Assistant features different talents who are carving their own paths, who are next in line to make their mark. Assistant is about the ups and downs of their lives and experiences the and the why, when where and how they got where they are and where they are going.

Emerging from a sleeping industry, Assistant will create waves by forging ahead allowing new talent to express themselves in the contemporary fashion world. Clear the way, a new generation is taking over.

Hope there’s more a like magazine in future, so it will be not always about already top rated, but who’s be the next vibe in this industry! We need something new and fresh, really digging up for this Magz! More at assistantmagazine.com. Uh Oh, such an eager interview with the founder on i-D. Enjoy Rockstars! —image via Assistant

Comments (0)

James Franco as Cindy Sherman, “New Film Stills” Tuesday, December 2, 2014

 

Image via I-D

Why not? He’s not only one of the most surprising and talented actors of his generation but is also a director, scriptwriter and producer always seeking out new means of expression. This could be strengthen his existing in artmosphere as one actor who passionate in art. Lovin’ you more James.

New Film Stills runs until 3rd January at Galerie Cinéma – Anne Dominique Toussaint. 26 rue Saint Claude 75003 Paris.

Comments (1)